Pasha `Ungu` Ungkap Gaya Rambut Skin Fade yang Cukur Istrinya

Gaya rambut Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha `Ungu` mendapat sorotan publik. Pasha mengatakan, tidak ada yang salah dengan potongan rambutnya yang bergaya skin fade.

Pasha `Ungu` Ungkap Gaya Rambut Skin Fade yang Cukur Istrinya

Pasha Ungu dengan potongan rambut skin fade. (istimewa)

Palu, BerlimaNews - Gaya rambut Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha `Ungu` mendapat sorotan publik. Pasha mengatakan, tidak ada yang salah dengan potongan rambutnya yang bergaya skin fade.

"Saya kira dengan potongan rambut saat ini saya merasa nyaman. Masih dalam kewajaran dan tidak melanggar etika. Jadi saya pikir tidak ada masalah kan," kata Pasha.

Ia mengungkapkan, orang yang memotong rambut bergaya skin fade itu tak lain adalah istrinya. "Percaya tidak, gaya rambut ini yang potong istri saya. Pakai alat cukur yang banyak dijual di pasaran. Termasuk anak-anak saya juga gaya rambutnya seperti saya dan yang potong rambutnya istri saya juga," ungkap Pasha.

Pasha mendapat banyak kecaman dari publik karena gaya rambutnya dianggap tidak etis saat tampil dalam program acara selebriti politik yang dibawakan oleh Tompi dan Glenn Fredly.

Dalam acara tersebut Pasha tampil dengan gaya rambut `tak biasa`. Potongan rambutnya dikuncir pada bagian atas sementara bagian bawahnya dipangkas habis. Dengan gaya rambut tersebut, Pasha juga tampil mengenakan baju dinas berwarna coklat.

Ia sadar bahwa dirinya menjadi sorotan. Pasha menambahkan bahwa acara itu bertema `Musisi yang Menjadi Kepala Daerah`. Seperti dilansir Kompas.com, ia mengaku bahwa saat turun dari pesawat untuk menghadiri acara tersebut, ia tidak sempat untuk dandan. Untuk praktisnya, ia pun mengucir rambutnya.

Adapun soal seragam ASN yang dikenakan dalam acara tersebut juga karena permintaan sesuai dengan tema acara tersebut. "Namun jujur, saya tidak punya maksud untuk bersikap nyeleneh atau kurang sopan di depan pemirsa," katanya.