Coutinho Cocok Dengan Gaya Permainan Barcelona

Pelatih Barcelona mengungkapkan Countinho akan cocok dengan permainan Barcelona dan akan dijadikan proyek jangka panjang

Coutinho Cocok Dengan Gaya Permainan Barcelona

Photo by : mirror.co.uk

Jakarta, Berlimanews.com - Barcelona membuat langkah mengejutkan pasca merekrut gelandang anyar dari Liverpool, Coutinho. Pemain asal Brazil resmi menjadi pemain termahal dalam sejarah klub yang kerap disapa Catalunya tersebut.

Dikutip dari dailystar, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berharap menilai permainan Coutinho akan cocok dengan gaya barcelona dan bisa berkontribusi dengan para pemain lain.

"Saya harap Coutinho bisa memberikan banyak bantuan pada kami. Dia adalah rekrutan yang hebat dan saya harap dia bermain baik. Kami senang dengan kehadirannya dan dia pun gembira bisa datang ke sini. Kami harap dia memberikan kontribusi yang berbeda dibandingkan dengan yang telah diberikan para pemain yang ada di sini sebelumnya. Dia akan cocok dengan gaya kami. Coutinho pemain bagus dan bakal membuat kami jadi tim yang lebih baik" tutur Valverde.

Valverde pun menambahkan Coutinho adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi dan bisa beradaptasi dengan Barcelona.