Roro Fitria dan Cynthiara Alona `Adu Kekayaan`, Begini Kata Warganet

Sebuah acara talk show yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris bikin heboh publik. Penyebabnya, dua selebritis yang diundang sebagai bintang tamu, yakni Roro Fitria dan Cynthiara Alona, beradu soal kekayaan.

Roro Fitria dan Cynthiara Alona `Adu Kekayaan`, Begini Kata Warganet

Cynthiara Alona dan Roro Fitria. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Sebuah acara talk show yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris bikin heboh publik. Penyebabnya, dua selebritis yang diundang sebagai bintang tamu, yakni Roro Fitria dan Cynthiara Alona, beradu soal kekayaan.

Bertajuk Luxury Things, keduanya blak-blakan soal koleksi barang mewah dan total kekayaan mereka. Seperti dikutip Viva, Roro Fitria, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno juga menyebutkan jika kekayaannya mencapai Rp750 miliar.

"Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk? Jangan bilang-bilang ya. Paling-paling cuman 750 (miliar)," kata Roro.

Seolah tak mau kalah, Cynthiara  mengaku punya aset kekayaan mencapai triliun rupiah. "Jadi kalau Alona sih, udah T (triliun)," ungkapnya singkat.

Mendengar pengakuan dari bintang film Diperkosa Setan tersebut, Hotman langsung nampak terkejut. Sebelumnya, Hotman juga menanyakan total koleksi tas mewah milik Alona. "Tasnya? Tergantung ada yang bermerk, ada yang Hermes. Totalnya di bawah itu (20 Miliar) sedikitlah," ujarnya.

Roro sendiri memang tak begitu aktif di dunia pertelevisian, dibanding artis lain yang malang melintang setiap hari. Hanya beberapa judul film dan sinetron yang pernah Ia bintangi. Akan tetapi Roro juga berkecimpung di dunia politik juga praktisi spiritual.

Sementara Cynthiara Alona pernah membintangi film horor dengan judul-judul panas. Seperti Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009) dan juga Diperkosa Setan (2010).

Cynthiara Alona mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Namanya makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu pada 2010.

Melihat pengakuan Alona, banyak warganet yang meragukan kebenaran omongan artis yang mengaku sempat melakukan syuting film Hollywood tersebut.

"Aku juga bisa bilang T doang. Kan omdo (omong doang) bebas ya shay. Ga mesti dibuktiin wakakaka," komentar salah satu warganet di kolom akun gosip @Makrumpita. "Dilihat dari ekspresinya kok kayak bohong gitu ya," ujar yang lain.