Harapan Rakyat Amerika, Oprah Winfrey For US President

“Negara kita akan lebih baik jika kita memiliki seorang Presiden yang bisa berbicara dengan fasih dan penuh semangat seperti Oprah

Harapan Rakyat Amerika, Oprah Winfrey For US President

Oprah Winfrey For President

Beverly Hills, BerlimaNews - Oprah Winfrey membuat penonton berdiri kagum atas pidato yang disampaikannya saat acara Golden Globes, Senin (08/01/2018). Pakar media dan aktris ini adalah wanita berkulit hitam pertama yang menerima Penghargaan Cecil B. DeMille pada acara penghargaan.  Selama pidato penerimaannya, Winfrey menyinggung masalah kekerasan seksual, menceritakan kariernya yang mengesankan, hingga mengajukan permohonan kebebasan pers. 

Kata-kata terkuatnya muncul di saat-saat terakhir pidatonya, saat dia menyampaikan sebuah pesan pengharapan sambil menyerukan persatuan. “Saya ingin semua gadis yang menonton untuk mengetahui hari baru ada di cakrawala. Dan ketika hari baru itu akhirnya muncul, itu karena banyak wanita yang luar biasa, banyak di antaranya berada di sini, di ruangan ini, malam ini. Dan beberapa pria tampan fenomenal, berjuang keras untuk memastikan mereka adalah pemimpin yang membawa kita ke waktu di mana tidak ada yang harus mengatakan ‘me too’ lagi,” ujar Winfrey, dilansir dari Huffingtonpost.

Perkataan tersebut sontak membuat heboh media sosial Twitter yang menyuarakan ‘Oprah for president’. Salah satu akun @cmclymer menuliskan, “Saya belum pernah mendengar seseorang terdengar seperti presiden sejak 19 Januari 2017. #GoldenGlobes #TimesUP #Oprah." “Negara kita akan lebih baik jika kita memiliki seorang Presiden yang bisa berbicara dengan fasih dan penuh semangat seperti #Oprah baru saja melakukannya. #GoldenGlobes,” tulis @Pappiness dalam cicitannya.