Di Balik Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Beredarnya surat gugatan cerai Basuki T Purnama atau Ahok ke istrinya Veronica Tan mengejutkan. Banyak pihak tidak percaya dan menyayangkan hal ini terjadi. 

Di Balik Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Ahok dan Vero

Jakarta, BerlimaNews - Beredarnya surat gugatan cerai Basuki T Purnama atau Ahok ke istrinya Veronica Tan mengejutkan. Banyak pihak tidak percaya dan menyayangkan hal ini terjadi. 

Pasalnya, selama ini hubungan pasangan suami istri ini tampak mesra. Selama Ahok menjabat Gubernur DKI, Vero kerap hadir menemani dan aktif dalam berbagai kegiatan memberikan dukungan. Bahkan, ketika Ahok terjerat kasus penistaan agama, Vero tegar menemani.

Lantas mengapa Ahok menggugat Vero? Belum ada keterangan resmi. Dalam surat gugatan cerai Ahok, tidak disebutkan alasan mengapa Ahok menggugat cerai. Hal itu membuat banyak spekulasi.

Gugatan cerai Ahok terhadap Vero ini langsung ramai di berbagai media sosial. Banyak orang menyayangkan apabila benar Ahok menggugat cerai. Netizen masih menginginkan pasangan ini bersatu.

Hingga kini  belum ada pihak keluarga yang merespons. Namun, seorang yang sangat dekat dengan Ahok menyatakan gugatan cerai ini memang nyata.