Barcelona Siapkan £140 Juta untuk Bidik Coutinho

Sementara Liverpool sendiri tidak mau menjual pemain berusia 25 tahun itu dan berusaha dengan berbagai cara mempertahankan dia

Barcelona Siapkan £140 Juta untuk Bidik Coutinho

Pemain Liverpool Philippe Coutinho

Barcelona, BerlimaNews - Barcelona telah menyiapkan £140 juta untuk mendatangkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho pada Januari 2018 ini. Raksasa Spanyol tersebut akan membayar uang muka £105 juta ditambah £35 juta bonus tambahan ketika tiba di Nou Camp. Angka ini akan menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal ketiga dalam sejarah setelah Neymar dan Kylian Mbappe.

Sementara Liverpool sendiri tidak mau menjual pemain berusia 25 tahun itu dan berusaha dengan berbagai cara mempertahankan dia. Meski pembicaraan terus berlanjut, pemain sendiri sepertinya sudah ingin hengkang ke Nou Camp pada bulan ini.

Liverpool bersikeras tidak akan mencari pengganti Coutinho. Mereka juga tidak mengontak Monaco untuk membeli salah satu pemainnya, Thomas Lemar, yang memang sudah diincar untuk menggantikan posisi Coutinho. Mereka ingin mempertahankan Coutinho untuk mengejar titel Liga Champions pada 2018.


The Telegraph