Bantah Suaminya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Istri Sunan Kalijaga: BIG NO!!!

Hubungan Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn kembali menjadi perhatian publik. Penyebabnya adalah kehadiran Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, sesaat sebelum Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Mabes Polri.

Bantah Suaminya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Istri Sunan Kalijaga: BIG NO!!!

Heidy, istri Sunan Kalijaga bantah suaminya jadi pengacara Jennifer Dunn. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Hubungan Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn kembali menjadi perhatian publik. Penyebabnya adalah kehadiran Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, sesaat sebelum Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Mabes Polri.

Publik pun bertanya-tanya, apa maksud kedatangan Sunan Kalijaga. Apakah, ayah Salmafina Khairunnisa itu, diminta untuk mendampingi Jennifer atau ada urusan lain?

Maklum, dugaan itu muncul karena publik mengetahui keduanya pernah digosipkan punya hubungan spesial. Hubungan itu bermula saat Sunan mendampingi Jennifer Dunn saat terlibat kasus narkoba tahun 2009.

Namun, Sunan Kalijaga telah menyangkal semua kabar tersebut. Ia mengaku tidak menjenguk Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. Sunan Kalijaga juga menyatakan tak akan memberikan bantuan hukum pada Jennifer Dunn. "Enggaklah, saya ke sana jenguk teman. Di sana kan banyak teman saya, dia juga sudah ada pengacara, kan," katanya.

Tak ingin kabar berkembang liar dan menjadi fitnah, Istri Sunan Kalijaga, Heidy, angkat bicara. Ia menegaskan kalau hal tersebut tidak benar.

"Untuk menjawab pertanyaan teman-teman dan agar tidak menjadi fitnah, aku jawab ya. Masku tidak akan menjadi pengacara dari wanita tersebut," kata wanita berhijab dan berparas cantik itu.

"Kemarin kedatangannya ke Polda Metro juga sama sekali tidak ada hubungannya dengan wanita tersebut, apalagi jenguk, BIG NO!!!."

Heidy juga sempat curhat perasaannya di InstaStory. Ia mengakui kalau luka hati akibat `skandal` Sunan dan Jennifer Dunn ciuman di masa lalu itu masih membekas.

"Alhamdulillah Allah SWT sayang keluarga kami, Alhamdulillah lelakiku tersadar, menyesali, dan sangat menyayangi kami," kata Heidy. "Jangan sangkutpautkan apapun pada dirinya dengan keluarga kecilku. Luka itu sudah sembuh, tetapi bekasnya tidak akan bisa hilang."