Berhijab Usai Pensiun sebagai Presenter Acara Gosip, Artis Ini Tuai Pujian

Setelah delapan tahun bergelut sebagai presenter program acara gosip, Fenita Arie memutuskan untuk pensiun dari program yang telah membesarkan namanya tersebut.

Berhijab Usai Pensiun sebagai Presenter Acara Gosip, Artis Ini Tuai Pujian

Jakarta, BerlimaNews - Setelah delapan tahun bergelut sebagai presenter program acara gosip, Fenita Arie memutuskan untuk pensiun dari program yang telah membesarkan namanya tersebut.

Keputusan tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya, fenitarie. Ia mengunggah beberapa foto untuk mengiringi caption tersebut. "Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat?? pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii." tulis Fenita.

"Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys  #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih?," katanya dalam tulisan tersebut.

Kata-kata itu memancing spekulasi dari para warganet. Mereka menganggap istri Arie Untung itu telah berhijrah. Tak ada lagi kesan seksi yang melekat pada perempuan berdarah Palembang itu. Penampilannya sekarang berganti menjadi lebih sopan berbalut hijab.

Dalam foto tersebut Fenita tetap terlihat modis. Mengenakan perpaduan tunik yang dipasangkan dengan harem pants berwarna biru dongker. Sedangkan hijab segiempat berwarna coklat muda, nampak membingkai wajahnya menjadi lebih anggun.

Melihat hal itu, banyak doa baik yang diberikan warganet untuk keluarga mereka. Berikut diantaranya.

" Mashallah mba fenita cantikk bgt kalo berkerudung. Terlebih lg dng begitu inshaallah suami nya bs terjaga dr pertanggung jwb an nya di akhirat kelak jika wanitanya menutup auratnya atau tdk. Sukses trs yaa mas arie dan mba fenita. Jaga selalu wanitanya yaa," tulis @auliakputri.

"Semoga istiqomah mbk fenita..," tulis akun niakholifa.  "Wah pasti sebentar lagi jadi host berita islami trantv dgn suami," kata mystuff_3.

"Good job @ariekuntung...sdh menjadi imam yg baik utk istri & keluarga...semoga istiqomah yaa mimi @fenitarie," ujar yang lainnya.
"Berhijab aura cantiknya malah nambah...," kata yang yang lainnya memuji. "Syukur Alhamdulillah mbah @fe dah diberi hidayah...," ujar yang lain.