Sok `Bijak` Komentari Kasus Jennifer Dunn, Warganet Malah Minta Nikita Mirzani Ngaca

Nikita Mirzani ikut mengomentari tertangkapnya Jennifer Dunn dalam kasus narkoba pada Minggu (31/12/2018). Lewat Insta Story, Nikita Mirzani melontarkan kata-kata `bijak`.

Sok `Bijak` Komentari Kasus Jennifer Dunn, Warganet Malah Minta Nikita Mirzani Ngaca

Nikita Mirzani. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Nikita Mirzani ikut mengomentari tertangkapnya Jennifer Dunn dalam kasus narkoba pada Minggu (31/12/2018). Lewat Insta Story, Nikita Mirzani melontarkan kata-kata `bijak`.

"I call your daddy now ketangkep lagi gara2 masalah narkoba. Pelajaran yang dapat dipetik adalah hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja. Ketika sedang berada di atas penderitaan orang lain maka berhati-hatilah," tulis aktris yang membintangi film `Comic 8` itu.

Ibu dua anak ini juga menyinggung soal hukuman dari Tuhan. "Karena hukuman dari tuhan itu mengejutkan dan untuk yang tersakiti pun jangan terlalu senang. Karena mungkin saja ini bisa jadi cobaan."

Seperti dilansir wowkeren, alih-alih menuai pujian, warganet justru meminta Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, untuk bercermin sebelum melontarkan kata-kata `bijak`. "Ngaca mbak niki ngaca," celetuk seorang warganet.

"Si niki so bgt bhahahhaha ga ngaca dia ya," sambung warganett yang lain. Ada juga yang berceloteh "Semut di sebrang lautan kelihatan. Gajah di pelupuk mata tak tampak." "Seperti berkaca pada diri sendiri," sindir warganet lain.