Mariah Carey Dibayar Hampir 50 Miliar untuk 10 Menit Tampil

Mariah Carey dilaporkan menerima bayaran sebesar US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 47,2 miliar untuk penampilan yang hanya berlangsung sekitar sepuluh menit.

Mariah Carey Dibayar Hampir 50 Miliar untuk 10 Menit Tampil

Mariah Carey Saat Tampil di Time Square, New York pada Malam Pergantian Tahun 2018

New York, BerlimaNews - Sepanjang kariernya, penyanyi seksi Mariah Carey memang selalu menuai sensasi. Mulai dasri kehidupan percintaan, cara berbusaha, hingga terakhir bayaran manggung yang super fantastis. Seperti malam pergantian tahun 2018 yang baru lalu, Mariah Carey mendapatkan bayaran fantastis saat mengisi acara pergantian tahun di Time Square, New York, Amerika Serikat (AS).

Mariah Carey dilaporkan menerima bayaran sebesar US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 47,2 miliar untuk penampilan yang hanya berlangsung sekitar sepuluh menit. Selain itu, sang Diva yang tampil dengan mantel bulu putih tebal di tengah cuaca yang cukup dingin, berhasil menyelesaikan penampilannya dengan cukup mulus.

Hal tersebut berbeda dengan tahun lalu, dimana acara pergantian tahun di tempat yang sama setahun lalu tidak berjalan dengan mulus. Terdapat sejumlah kesalahan yang harus dialami oleh Carey, dimana lagu yang dimainkan beberapa kali harus berhenti akibat masalah teknis. Penampilan Carey dinilai cukup memuaskan penonton dan jauh lebih baik ketimbang tahun lalu, saat dirinya membawakan lagu Vision of Love dan Hero.

 

 

News