Jennifer Dunn Ditangkap, Shafa Haris: Mamakubeler

Berita pengkapan aktris Jennifer Dunn jadi trending topic di jagad maya. Sejumlah warganet pun berkicau mengenai kasus yang menjerat Jennifer, tak terkecuali Shafa Haris.

Jennifer Dunn Ditangkap, Shafa Haris: Mamakubeler

Shafa Haris singgung Jennifer Dunn lewat Instagram. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Berita pengkapan aktris Jennifer Dunn jadi trending topic di jagad maya. Sejumlah warganet pun berkicau mengenai kasus yang menjerat Jennifer, tak terkecuali Shafa Haris.

Putri pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris itu diketahui sempat melabrak Jennifer, saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta beberapa waktu silam.

Nah, kabar soal ditangkapnya aktris yang akrab disapa Jedunn ini pun tak luput dari perhatiannya. Shafa tak tinggal diam, ia langsung menulis Insta Story menyindir Jedunn. Ia pun mengunggah sebuah foto dari tayangan berita penangkapan Jedunn.

Dalam foto terlihat, Jedunn yang sudah menggunakan kemeja tahanan berwarna oranye. "Mama kok pake baju orange," tulisnya lengkap dengan aneka tagar yang menyindir Jennifer, #mamakubeler, mamakutercyduk, maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Jedunn ditangkap karena narkoba. Sebelumnya pada 2005 lalu, wanita yang lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989 itu sempat diamankan karena narkoba. Setelah bebas, pada tahun 2009, Jennifer kembali ditangkap dengan kasus yang sama.