Gagal Juara, PSM Makassar Justru Dapat Dukungan Dari Palestina

PSM Makassar dipastikan gagal meraih gelar juara Liga 1 2017, usai takluk 0-1 dari Bali United pada Senin (6/11) lalu. Namun, Juku Eja justru mendapat dukungan dari Palestina.

Gagal Juara, PSM Makassar Justru Dapat Dukungan Dari Palestina

Dukungan anak-anak Gaza di Palestina, untuk PSM Makassar. (net)

Makassar, Berlimanews- PSM Makassar dipastikan gagal meraih gelar juara Liga 1 2017, usai PSM dikalahkan tamunya Bali United dengan skor 0-1 dalam pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11).

Tim berjulukan Juku Eja tersebut saat ini duduk di posisi ketiga dengan mengemas 62 poin dan menyisahkan satu pertandingan terakhir.

Laga terakhir PSM akan menantang Madura United dalam pekan ke-34 di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu (12/11). PSM Makassar sebelum memulai laga melawan Bhayangkara FC.liga 1

Artinya, jika PSM meraih kemenangan melawan Madura United, poin maksimal yang didapatkan Juku Eja hanya 65 angka. Sementara dalam regulasi Liga 1 2017, perhitungan gelar juara lebih dahulu dilihat dari head to head.

Head to head PSM kalah dari Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 65 poin. Dalam dua pertemuan, PSM selalu kalah dari Bali United baik kandang ataupun tandang.

Dengan hasil itu, ini menjadi kado yang sangat pahit bagi PSM. Tim asuhan Robert Rene Albert itu baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke 102 pada Kamis (2/11).

Kegagalan meraih gelar juara dirasakan tim berjulukan Pasukan Ramang itu dialami ketika kompetisi ingin berakhir. Padahal PSM dari awal musim hingga sampai saat ini selalu berada di papan atas Liga 1 2017.

Meski demikian, dukungan terus mengalir untuk Juku Eja. Bahkan, di beredar di dunia maya, dukungan dari anak-anak Gaza di Palestina, tengah berfoto di depan spanduk yang mendukung PSM Makassar.

Belum jelas, darimana asal foto yang diunggah oleh akun Facebook Andri Purnawan itu, pada Rabu (8/11).